Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Item Dota 2 Gratis Terbaru

kembali lahi dengan Anggi16 kali ini akan mebagikan tips Cara Mendapatkan Item Dota 2 Gratis - Nah unutuk sahabat Aggi16, kembali pada artikel terbaru dari blog ini, yaitu Cara Mendapat Item Dota 2 Gratis dari VPGAME. Selain mendapatkan item DotA 2 gratis di android, kali ini kita akan membahas bagaimana caranya mendapatkan item DotA 2 gratis dari VPGAME. Apa itu VPGAME?, VPGAME adalah situs jual beli item serta betting untuk permainan online seperti DotA 2, LoL, dll. Nah ada salah satu fitur di VPGAME yang dapat kita ikuti untuk mencari item DotA gratisan nih teman - teman, apa itu? yuk lansung kita bahas. 


Cara Mendapatkan Item Dota 2 Gratis 

Cara Mendapatkan Item Dota 2 Gratis 

Fitur yang menarik di VPGAME Roll Items, di item roll ini biasanya banyak pemain yang mempunyai item yang banyak akan membagikan sebagian item mereka disini, nah para peserta yang mengikuti event roll tersebut akan berkesempatan mendapatkan item gratis secara lansung. Bagaimana cara mengikuti Roll Items ini?, yuk lansung saja disimak. nah di situs ini juga menyediakan point gratis untuk kamu jika kamu melakukan login setiap hati nah untuk pont yang kamu dapatkan brvariasi jika kamu login setiap hari pnt akan di tambahkan 5 dan pont tersebut kamu bisa tukarkan untuk mejadi item dota 2 sesuai potn yang kamu dapatkan .

Cara Mendapatkan Item Dota 2 Gratis 

  • Silahkan kunjungi situs VPGAME. 
  • Jika anda belum mempunyai akun VPGAME, silahkan buat terlebih dahulu ya. 
  • Setelah sudah log in ke VPGAME, pastikan anda telah melakukan binding steam account, jika belum silahkan kunjungi link ini. 
  • Selanjutkan pastikan juga anda telah mengatur trade URL anda, jika belum silahkan kunjungi link ini. 
  • Jika sudah selesai pengaturan pada profile anda, baru kita dapat melanjutkan ya. 

Arahkan kursor anda ke menu The Hub lalu klik Roll Items. Nah di situ ada 2 piliha antara exchange point da rool item, lalau kamu klik rool item di rool nanti kamu akan menemukan accunt yang mebagikan item dota 2 secara gra 




Cara Mendapatkan Item Dota 2 Gratis 


7. Anda akan melihat berbagai macam roll items yang diadakan. Mari kita coba dengan memasuki salah satu room yang tidak memiliki password.





8. Klik Join, lalu lihat sebelah kiri lalu klik Join Now, setelah itu masukkan kode verifikasi nya. Dan setelah itu anda telah berhasil bergabung dengan ruangan roll tersebut.


9. Untuk mengetahui pengumuman pembagian itemnya kapan, silahkan cek pada Activity Time. Jika anda berhasil mendapatkan item, anda akan diberitahukan melalui panel pemberitahuan diatas menu VPGAME anda



10. Anda juga bisa lansung dapat mengecek di inventory VPGAME anda atau pada bagian winner list pada ruangan roll items yang anda ikuti.


11. Item yang telah anda dapatkan bisa anda cek di My Inventory pada My VP, lalu cek bagian VP Inventory, item yang anda dapatkan tergantung anda mengikuti roll items yang mana, apakah CSGO atau DotA. Setelah itu klik item yang ada lalu klik Withdraw dan tunggu beberapa saat lalu cek pemberitahuan steam anda dan silahkan untuk Accept offer yang telah dikirim oleh VPGAME.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Item Dota 2 Gratis Terbaru"