Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Kartu Ganti Nama dan Bendera Mobile Legends

Cara Mendapatkan Kartu Ganti Nama dan Bendera Mobile Legends - Banyak sekali player yang merasa kesulitan saat hendak mengganti nama atau benderanya di permainan Mobile Legends. Sebenarnya, kita bisa mengganti Nama dan Bendera Mobile Legends berkali-kali. Namun dibatas yaitu hanya satu kali perbualnnya. Nah untuk mendapatkan jatah Ganti Nama Mobile legernd Kamu harus Memain Game Mobile Legends.
Cara Mendapatkan Kartu Ganti Nama dan Bendera Mobile Legends
Tahukah kamu mengganti bendera tidak akan mengubah bendera tidak akan mengubah kemungkinan kamu bertemu dengan orang luar. Sebagian atau kebanyakan orang sekarang lagi demen-demennya bermain game moba yang lagi trending saat ini dan bahkan menjadi trending topik baik itu youtube maupun disosial media, yah tidak diragukan lagi mobile legends menjadi terkenal karena kalangan dari berbagai negara dapat memainkannya
Cara Mendapatkan Kartu Ganti Nama dan Bendera Mobile Legends
Biasanya banyak yang hendak mengganti nama akun mobile legends ketika sudah masuk kedalam squad atau clan yang ada di game tersebut. Namun banyak juga yang belum tahu bahwa kartu ganti nama di mobile legends juga bisa kamu beli di Toko pada game ML. Penggantian Bendera ini sekali gus dapat mengganti IOd Mobile Letgends

Tetapi banyak juga yang belum tahu gimana cara mendapatkan kartu ganti nama mobile legends secara gratis. Padahal kalau kita membeli di menu toko game mobile legends, tentu itu harga yang cukup mahal. Selagi ada yang gratis kenapa harus beli? toh ini juga cuma game aja. Begitu juga dengan ganti bendera, jika kamu bosen pasti hendak mengganti bendera biar bisa dapat tim jago-jago di negara lain.

Tapi nyatanya malah tim negara tersebut jelek-jelek lalu mau ganti bendera lagi, ya tentu gak bisa. Karena maksimal ganti bendera cuma boleh 1 bulan sekali saja, jadi kalau udah ganti ya tidak dapat ganti bendera lagi selama satu bulan. Nah berikut adalah tutorial cara mendapatkan kartu ganti nama dan bendera di game mobile legendsdengan mudah secara gratis.
  1. Silakan kamu bermain mobile legends terus menerus, karena tiap kamu login dalam 1 hari akan mendapatkan reward yang bisa berisi kartu ganti nama dan juga kartu ganti bendera.
  2. Join clan lalu main bareng bersama teman 1 clan atau squad kamu, jika peti box sudah terisi full dari hasil main bersama teman satu squad. Kemungkinan isinya bisa ada kartu ganti nama dan juga kartu ganti bendera.
  3. Update game mobile legends ke versi terbaru, karena bisanya akan ada hadiah untuk yang telah update. Hadiahnya bermacam-macam, ada yang point pertarungan, ticket, hingga kartu ganti nama dan kartu ganti bendera negara yang harganya di SALE sampai 1000 diamond seperti yang telah saya dapatkan sebelumnya .
  4. Untuk cara mendapatkan kartu ganti nama dan bendera mobile legends yang terakhir itu harus selesaikan misi yang ada di akun mobile legends, terutama pada saat event. Karena akan ada banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan secara gratis dengan mudah seperti hadiah kartu ganti nama dan kartu ganti bendera.
Yup hanya itu saja, mudah kan? sebenarnya cara mendapatkan kartu ganti nama dan bendera negara mobile legends dengan mudah ya tinggal beli aja di menu toko. Tapi buat kamu yang malas ngeluarin duit untuk game, pasti akan merasa bermanfaat artikel ini. Jadi silakan dicoba dan semoga berhasil mendapatkan kartu ganti nama dan kartu ganti bendera.