Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Skin Seson 9 Mobile Legends ? Bocoran Skin Season 9 Mobile Legends

Update Skin Seson 9 Mobile Legends ? Bocoran Skin Season 9 Mobile Legends  - Meskipun season 8 belum selesai, Namun ada beberapa informasi terkait skin yang akan keluar untuk season 9. Tentu saja itu masih sekedar isu belaka karena bisa saja skin tersebut hanya menjadi skin yang akan dijual di shop dan bukan menjadi skin spesial season 9. Nah Dalam Prmainan Mobile legends Jika kamu kesulitan untuk menaikkan rank kamu, Tipsnya buatlah sebuah squad agar lebih mudah mengatur strategi tim, dan menaikkan rank kamu dengan cepat.  mungkin ini yang kamu tunggu tunggu dari game mobile legends yang sanata populer di lkalangan ank muda indonesia sekarang. Bagi kamu yang sering ngelag saat main mobile legends saya sarankan untuk baca disni Cara Mengatasi Lemot Saat Main Mobile Legends

anggi16
Update Skin Seson 9 Mobile Legends ? Bocoran Skin Season 9 Mobile Legends 
Dalam mobile legends Satu season akan berlangsung selama 90 Hari (3 bulan) , dalam 90 hari tersebut kita harus mencapai divisi diatas master, agar mendapat skin Gratis Season 9 ini. Tak hanya skin Gratis, Mobile Legends juga memberikan banyak hadiah jika kamu mencapai Rank tinggi seperti Legends atau Mythic. pada saat akhir musim kita mendapat skin, tetapi juga 20.000Bp dan 1500 Ticket. Hal tersebut diberikan oleh pihak Mobile Legends sebagai apresiasi atas kerja keras kalian mencapai tier tersebut.

Jangan berkecil hati, kalian juga mendapat beberapa hadiah saat pergantian musim, seperti beberapa Emblem dan Magic Dust.

Sedikit Tips saya bagikan bagi kamu yang suka main PUBG Mobile saya bagikan tips agar kalina bisa mendapatkan Flare Gun Baca Disini Ya Cara Mendapatkan Flare Gun  Dengan Mudah 

Skin Hero Season 9 Mobile legends 

Salah Satu Hadiah Dari Season 9 ini yaitu Skin Franco yang merupakan salah satu hero tank yang beruntung mendapat Koleksi skin Season 9 ini, setelah sebelumnya Estes yang mendapat koleksi skin season 8.

Nah Untuk  yang bertanya - tanya dan masih bingun , kenapa harus franco yang mendapat skin Season 9? karena Mobile Legends menganggap dengan memberikan skin khusus gratis pada suatu hero, maka secara tidak langsung orang yang mendapat skin tersebut harus menggunakan hero itu.
karena Franco sendiri sudah lama rilis, bahkan juga mendapat reskin tapi jarang sekali kita melihat franco dalam suatu pertandingan.

Nah untuk Reset Rank dari seaso 9 ini kamu bisa baca di bawah ini ya

Reset Ranked Season 9 Mobile Legends :
S8S9
Warrior IIIWarrior III
Warrior IIWarrior II
Warrior IWarrior I
Elite IIIElite III
Elite II~Elite IElite II
Master IV~Master IIIElite I
Master IIMaster IV
Master IMaster III
Grandmaster VMaster II
Grandmaster IVMaster I
Grandmaster IIIGrandmaster V
Grandmaster IIGrandmaster IV
Grandmaster IGrandmaster III
Epic VGrandmaster II
Epic IVGrandmaster I
Epic III~Epic IIEpic V
Epic I~Legend IV 3★Epic IV
Legend IV 4★~Legend I 1★Epic III
Legend I 2★~Mythic 69★Epic II
Mythic 70★+Epic I

Jadi jangan Kaget apabila tiba tiba rank kalian turun, Itu karena adanya reset Ranking, reset ini bertujuan agar setiap Season Yang memimpin top Global bisa berganti dan menciptakan peluang kalau kalian bisa top global dengan trik GB Rank Dengan VPN, sedikit bocoran dari update season 9 yang isu isunya banyak beredar kamiu bisa baca di bawah dan kalau belum jelas kamu bisa baca disni Bocoran Skin DAn Hero Terkuat Season 9

Skin Dan Hero Terkuat Di Season 9 Mobile Legends

1. Skin Franco Locomotive

Dalam seson 9 ini skin franco mungkin akan menjadi hadiah dalam seson 9 ini dimana sekinskin hero tidak bisa di tebak  mana yang akan menjadi hadiah buat kita, sengaja pihak moonton merahasiakan hal tersebut, agar kita menjadi bertanya tanya, miskipun dalam season 8 skin Estes yang menjadi hadian , mungkin saja seson 9 ini skin franco akan menjadi hadiah season 9 ini, Menurut kalian gimana ?

2.  Skin Salena 

Hero ini merupakan salah satu calon hero yang nampak akan menjadi hero terkuat dalam season 9 ini nampaknya, rule hero ini yaitu mage assasin yang mungkin cukup memberikan demage yang tinggi berkat perubahannya, pendapat saya mungin kamu wajib memebeli hero ini dengan kelebiha skilnya yaitu  stun yang lumayan lama 4 detik yang mungkin akan mengacaukan pertahanan musuh.

3. Skin Kaja

Sebelumnya saya sudah menbahas Build dari hero ini, diman demage nya sanagta mengerikan jika kamu ikuti build yang saya berikan, dalam season 9 ini mungkin kaja akan masih memiliki kemampuan yang sangat baik atau bisa lagi di tingkatkan oleh moonton, dan masih di tanyalkan apakah skin kaja ini akan di rilis dalam season 9 ini atau akan di sembunykan untuk membuat kalian penasaran saya juga belum tau.

4. Skin Leomord

hero terbatu memiliki rule fighter tetapi hero ini masih dalam trial atau masih dalam server advance, tetapi dari sekian banyak pendapat hero ini akan menjadi salah satu overpowered jika sudah di rilis pada server originalnya, serta skin terbaru hero ini mungkin akan menjadi hero yang paling di takutkan dalam  season 9 ini , maybe

Nah itulah beberapa hero serta skin yang mungkin akan menjadi hadiah atau akan menjadi special skin dan hero dalam season 9 ini bagi sahabat penggemar mobile legen di tunggu saja dan menunggu memang hal yang mebosankan dan membuat kita menjadi penasaran bukan  sekian arikle Skin Dan Hero Terkuat Di Season 9 Mobile Legends semoga bermanfaat.

Sekian Saya menginfokan Skin Season 8 Mobile Legends Terima kasih.