Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terbukti Cara Mengatasi Wifi Android Yang Tidak Bisa Konek Jaringan Wifi

Dijaman yang sekarang ini perkembangan teknologi sudah semakin maju di karnakan banyak persaingan yang terjadi di dunia Tekonologi dimana dalam perkembangan ini semua perusahaan berlomab lomba menciptakan hal hal yang baru sehingga tercipta suatu prangkat yang sangat memuaskan penggunanya, tetapi dari semua itu mereka mnciptakan sesuatu yang tidak permanen dikareakan mereka juga menjaga agar sesuatu yang mereka ciptakan itu akan di butuhkan di kemudian hari dan mereka sudah memnpersiakan sesutu hal tersebut dengan sematang mungkin.

Nah dalam hal ini kalian pasti sudah tau gmna perkembangan jaman sekarang khususnya di dunia teknologi, mereka menciptakan suatu teknologi tetapi tidak permanen alias ada suku cadang yang harus di ganti setiap tahunya atau bahkan setiap 6 bulan skali itu di lakukan untuk menjaga agar uang / penghasilan mereka tetap pada jalannya dan teknologi yang mereka cipttakan juga terjual dengan peminat yang sangat banyak.
Mungkin kalian sudah tau teknologi yang di ciptakan jaman sekarang berbeda dengan teknoloogi yang di ciptakan di jaman dulu (purba) hahaha jk., misalnya hp jaman dulu itu kuatnya minta ampun biar jatuh berapa kali msh tetap bisa di pakai, sedangkan hp yang sekarang jatuh beberapa kali aja udah minta ganti, Lcd lah peca, Kamera rusak lah , tombol tidak berfungsi dan lain " , Nah itu di lakukna agar barang yng mereka produksi itu laku laris terjual.


Nah sekarang saya kan mencoba membagikan solusi agar kita tidak mengganti sofwarenya tetapi ini hanya sekedar solusi tetapi ini sudah sya lakukan dan hasilnya 100% berhasil, dikarenakan Android sya yang yang dulunya aman aman wae ehh lama" wifinya tidak bisa konek lagi , nah saya mencoba browsing solusi mengatasi wifi android yang tidak bisa konek lagi, Nah saya menemukannya dan sya langsung mempraktekkannya. Ini sya lakukan karna sya tidak bisa mengganti hp sya lyang lama dengan hp yang baru hihihih....

Langsung saja kita mulai tutorialnya Cara Mengatasi Wifi Android Yang Tidak Bisa Konek Jaringan Wifi



  • Pertama yang harus kamu lakukan yaitu Mengaktifkan Wifi hp anda melalui pengaturan hp anda.
  • Setelah Wifinya sudah aktif , Masuk kejaringan wifi yang anda miliki
  • Lalu tekan agak lama pada jaringa Wifi milik anda, sehingga muncul seperti gamabar berikut



  • Setelah muncul seperti gambar di atas pilih Ubah Konfig. Jaringan atau Advanced atau pengaturan lainya yang cocok pilihanyan dengan hp anda karena setiap android beda beda namnya, Seperti gambar brikut.

  • Pada gambar di atas terdapat 2 pilihan yaitu Tampilkan kata sandi dan tampilkan opsi lanjutan, Nah kita kentang pilihan yang kedua tampilkan opsi lanjutan maka akan muncul seperti gambar berikut
  • Setelah itu pilih  pengatura Ip  disitu ada 2 pilihan , nah yang kita udah DHCP menjadi statis.


  • Setelah Statis terpilih kita kan di suruh mengisi mengisi Ip yang akan kita gunukan biasanya otomatis akan trpilih ip kita Jika tidak lihat ip wifi anda dan isi sesuai ip wifi anda atau isi dengan 192.168.1.2
  • Hanya alamat ip yang harus anda isi jangan kolom yang lain karna jika kita sudah mengisi alamt IP dengan 192.168.1.2 maka kolomg yang lain akan secara otomatis akan terisi


  • Setelah mengisi alamat IP maka akan secara otomatis kolom yang lain terisi, Lalu tekan simpan dan coba hubungkan android anda dengan wifi milik anda , maka akan secara otomatis akan terhubung.
Nah sekian Solusi dari sya yaitu Cara Mengatasi Wifi Android Yang Tidak Bisa Konek Jaringan Wifi semoga artikel yang sya buatv ini bisa bermanfaat bagi anda dan jangan lupa di share ke teman kalian mungkin mengalami masalah yang sama seperti kalian senagn bisa membantu.

Post a Comment for "Terbukti Cara Mengatasi Wifi Android Yang Tidak Bisa Konek Jaringan Wifi"