Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Share Link Di Facebook Di Blokir ? Begini Cara Agar Tidak Di Blokir

Cara mudah agar menshare link di facebook tanpa pemblokiran atau trik menghindari pemblokiran ketika share link pada media sosial facebook., Pernah saya menshare kink di facebook saya sendiri yang saya share mungkin bermanfaat bagi orang tetapi tidak tau kenapa di kemudian hari saya membuak facebook ternya ada pemberitahuan bahwa halaman facebook saya sudah di blokir pusing 7 keliling jadinya , dan saya pun mencari referensi di mbah google dan memnemukan beberapa cara nebshare kink blog kita di facebook dan tidak di blokir oleh Facebook.

Cara menghindari pemblokiran facebook ketika kita menshare link url situs atau blog pada media sosial facebook Ketika kita setelah selesai memposting artikel di blog,biasanya kita langsung membagikan atau menshare link / url dari artikel blog kita terutama ke media sosial seperti Twitter,Facebook,Instagram,dan lain-lain.

Menghindari pemblokiran facebook

Namun ternyata, media sosial seperti facebook memiliki kebijakan tersendiri. Ketika kita terlalu sering secara massive menshare atau membagikan suatu link  dari situs atau blog,maka sistem facebook mendeteksinya sebagai sebuah spam. Dan akibatnya link yang kjta bagikan seringkali gagal. Dan langsung saat itu ada nofifikasi bahwa status kita gagak ditampilkan. Lalu bagaimana untuk mensiasatinya?

Ok langsung saja untuk tips dan trik cara menghindari pemblokiran ketika sharing sebuah link di media sosial Facebook.


  • Buatlah sebuah grup dan atau fanpage di facebook. Dengan memiliki grup dan atau fanpage atau halaman di facebook,dari pengalaman saya sendiri,ternyata facebook tidak memblokirnya. Ini berarti link yang kita bagikan di grup maupun fanpage atau halaman,tidak terdeteksi sebagai tindakan spamming. 
  • Jika tidak membuat grup atau halaman,kita bisa bergabung di grup-grup yang sudah ada. Bergabunglah dengan grup-grup tersebut agar anda bebas membagikan link url blog anda. Ini kalau tidak dihapus atau dianggap spam oleh admin grup tersebut.
  • Cara berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi facebook for android. Ini juga berhasil tanpa pemblokiran oleh facebook berdasarkan pengalaman saya sendiri. 

  • Pemblokiran oleh facebook biasanya kalau kita membagikan link situs dengan menggunakan browser. Apapun browsernya,jika terlalu sering maka besar kemungkinan diblokir oleh facebook. Oleh karena itu hindari menggunakan facebook dengan browser.
  • Cara berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi url shortener. Url shortener adalah aplikasi untuk memperpendek alamat url atau link dari sebuah blog atau situs dan merubahnya menjadi link yang unik. 
shorter url
Nah bagaimana cukjup mudah bukan untuk menshare link blog kita di facebook agar tidak di blokir oleh Facebook, dan ini sudah saya lakukan dan hasilnya memuaskan. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Share Link Di Facebook Di Blokir ? Begini Cara Agar Tidak Di Blokir"