Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Build Item Estes Mobile Legends Terbaru MPV !!!

Estes adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Support dan spesialitas Regen/Poke. tidak seperti Angela dan Digger yang memberikan perlindungan kepada tim, Estes memberikan Healing kepada rekan satu team-nya dengan sangat baik dan cepat. Estes bukan hanya mampu mengisi HP rekan satu Tim saja, Damage yang diberikan oleh Hero Support Terbaik ini cukup lumayan besar. berikut saya akan memberikan Build Item Estes Mobile Legends terbaik, tetapi saya akan membahas dahulu apa Pasif dan Skill dari Estes.
Build Item Estes Mobile Legends Terbaru MPV !!!
Scripture Of The Moon Elf, Code Of The Moon Elves akan memberikan dan mengisi Energy Estes sedikit demi sedikit, ketika sudah mencapai Maksimal maka serangan Estes berikutnya akan memberikan 450(+150% Total Magic Power) poin dari Magic Damage Estes kepada target dan memberikan efek slow. Damage ini juga akan memantul dan memberikan 225(+75% Total Magic Power) poin dari Magic Damage Estes pada musuh terdekat.

Skill Moonlight Immersion, Estes akan memulihkan 250(+30% Total Magic Power) Poin dari HP untuk rekan yang terhubung dengan Estes selama 3 detik yang akan memulihkan 325(+37.5% Total Magic Power) Poin dari HP untuk target sedikit demi sedikit. Ketika Estes menghubungkan dirinya dengan sekutu juga akan meningkatkan kecepatan untuk Charging Energy dari Code Of Moon Elves Estes. Hanya, jika Estes terlalu jauh dari target yang terhubung maka link akan terputus.

Skill Domain Of Moon Goddess, Estes akan menjatuhkan Flood of Moonlight pada area yang ditentukan dan memberikan 350(+70% Total Magic Power) poin dari Magic Damage Estes. Musuh yang menyeentuh pinggiran skill tersebut akan menerima efek slow.

Ultimate Blessing Of Moon Goddess, dengan cepat Estes akan berubah menjadi saint king of moonlight selama 8 detik, dan akan memperkuat skill pertama Estes. Setelah menggunakan skill ini maka Estes akan segera mengeluarkan skill pertamanya dan mengisi seluruh HP untuk rekan satu tim yang berada disekitarnya dan Estes akan mendapat Regen HP sebanyak 1260(+135% Total Magic Power).

Berikut Build Item Estes Mobile Legends 
  • Wizard Boot

Wizard Boots adalah pilihan item pertama untuk Estes, item ini merupakan boots yang menjadi langganan user support. Wizard Boots memberikan Estes tambahan 300 HP, dan juga memberikan 40 Movement Speed untuk Estes  dari keunikan item ini. Selain itu, Pasif Unik dari item ini juga akan memberikan Estes 80 Gold setiap kali mendapatkan assist.
  • Dominance Ice

Untuk mendapatkan cukup armor dan juga mana pada awal permainan, maka item Dominance Ice sangat cocok untuk Estes. Item ini memberikan Estes 500 Mana, 70 Armor dan juga 5% Critical Chance Reduction untuk mengurangi jumlah Critical yang diterima. Item ini juga memberikan 15% Cooldown Redction dari keunikannya, serta dengan adanya tambahan Pasif Unik dari item ini yang akan melemahkan kecepatan pergerakan 5% dan kecepatan serangan 30% untuk musuh yang ada didekat Estes.
  • Enchanted Talisman

Setelah sudah menambah Mana, maka selanjutnya tentu saja item untuk Me-Regen Mana Estes. Enchantes Talisman sangat cocok untuk Estes, item ini memberikan 50 Magic Power, 250 HP, dan juga 20% Cooldown Reduction, serta Pasif Unik dari item ini yang akan me-Regen 10% total dari Max Mana Estes setiap 10 detik. Jadi selain mendapatkan Regen Mana, Estes juga akan mendapatkan Magic Damage.
  • Athena’s Shield

Sesudah Enchanted Talisman maka item untuk Estes selanjutnya adalah Athena’s Shield. Item ini akan memberikan 900 HP, 56 Magic RES yang akan membuat Estes kebal dari serangan bertipe Magic, dan juga 20 HP Regen. Dan yang paling dibutuhkan dari item ini adalah Pasif Uniknya yang akan memberikan Estes Shield 1 kali setiap 30 detik, Shield tersebut dapat menahan hingga maksimal 1150 serangan.
  • Courage Bulwark

Tentu saja masih membutuhkan item defense, yang sangat pas untuk Estes adalah Courage Bulwark. Item ini akan memberikan Estes tambahan 770 HP dan juga 45 HP Regen yang akan membuat Estes semakin tebal. Selain itu item ini juga memiliki 2 Pasif Unik, Pasif Unik pertama: Estes akan meningkatkan 10% Attack Power dan defense untuk rekan satu tim yang ada didekatnya. Pasif Unik kedua: Estes akan meningkatkan defense menjadi lebih baik ketower untuk tentara yang ada didekat Estes.
  • Blood Wings

Dan item terakhir untuk Estes adalah Blood Wings yang akan membuat Estes bisa memberikan Damage yang besar pada musuh. Item ini akan memberikan Estes tambahan 150 Magic Power dan juga 150 HP merupakan jumlah Magic Power yang sangat banyak. Dan Pasif Unik dari item ini akan menambahkan 2 HP pada setiap 1 Magic Power yang dimiliki Estes. dengan item-item diatas Estes kamu akan menjadi sangat berguna bagi tim, yang akan membawa kalian menuju Victory.