Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trick Build Lesley Tersakit dan Cara Mudah Mendapatkan Savage

Trick Build Lesley Tersakit dan Cara Mudah Mendapatkan Savage - Siapa yang tidak tahu hero satu ini coba ? Pasti hampir semua gamer mobile legends tau hero satu ini, yaps Lesley hero dengan role marksman. Pada mode pertandingan rank pun terkadang hero ini jadi rebutan bahkan pada tier epic ke atas mode draft pick juga jadi langganan non-aktif. Non-aktifkan hero pada mode draftpick menurut saya semacam hal musiman, seperti halnya akhir-akhir ini hayabusa dulu bukan langganan non-aktif tapi sekarang sering saya mendapati bahwa hayabusa dinon-aktifkan apalagi jika ada hero baru yang terlampau over powered pasti jadi langganan.

Trick Build Lesley Tersakit 

Build Lesley tersakit

Price yang perlu kita keluarkan untuk meminang lesley ini cukup dengan 32000 battle point atau dengan diamon sekitar 599. Selama saya memakai hero dengan jenis marksman ini hampir semuanya memiliki durability yang sangat rendah, jadi sebisa mungkin hindari kontak lansung dengan lawan saat level masih rendah. Selanjutnya mari kita kenali dulu skill yang dimiliki oleh lesley, dalam detail skill saya akan tambahkan sedikit trik buat sobat gamer jadi kalau bisa baca dengan detail ya sob.

Skill Lesley Hero Marksman
  • Lethal Shoot (pasif) - Lesley akan menembak lawan sehingga akan mendapatkan energi sebanyak5, bila dalam waktu 5s lesley tidak mendptkan damage maka bassic attack selanjutnya akan memberikan crit chance sebesar 40% dan x1.3 damage. Poin dari physical penetration akan diubah menjadi crit rate sebanyak 1%.
  • Master of camouflage - Lesley akan memasuki mode camouflage sekitar 3s, akan meningkatkan movement speed 30% dan physical attack sebanyak 50. Sayangnya ketika lesley mendapatkan atau memberikan damage akan membatalkan mode ini. Pada skill ini dapat digunakan untuk menembak turret lawan tanpa mendapatkan serangan balik dari turret, ketika mendapatkan poin penambahan level skill fokuskan dulu pada skill ini karena skill ini sangat berperan penting dengan catatan skill telah terbuka semua
  • Tactical Grenade - Skill melembarkan grande ke arah depan akan membarikan efek dmg dan knockback pada lawan, selanjutknya lesley akan melompat kebelakang . Jika sedang melakukan ultimate snipe kalian bisa membatalkan dengan menggunakan skill ini dan akan mengeluarkan fatal bullet. Attack tambahan akan muncul jika fatal bullet belum selesai. Skill ini tentu sangat membantu jika sobat dikejar hero lawan dan tentu momennya harus pas karena jika gagal pun akan sama saja.
  • Ultimate snipe - lesley melebarkan jarak tembak lebih lebar dari sebelumnya dan akan mengunci lawan selanjutnya akan diluncurkan tembakan sebanyak 4 kali akan memberikan 200 + 80% ekstra phisical atk + 5% HP lawan yang hilang untuk physical damage. Setiap peluru ang mengenai lawan akan mengmbalikan 10 energi. Skill ini sangar realistis karena peluru dapat diblok oleh hero lawan lainnya. Skill satu ini sangat efektif bagi saya, kenapa ? selain menyerang lawan, kita bisa gunakan untuk mendeteksi lawan disekitar kita yang tentu menghindari dari gank lawan dan lagi jika ada saber harus rajin-rajin cek area sekitar. Saya rasa hanya lesley yang mempunyai skill spesial ini.

Item Gear Lesley
  • item gear lesley terkuat 1
  • Swift boots
  • Berserker's fury
  • Windtalker
  • Endless battle
  • Scarlet hantom
  • Blade of despair


Item gear lesley terkuat 2
  • Rapid boots
  • Berserker's fury
  • Endless battle
  • Malefic roar
  • Windtalker
  • Blade of despair

Item gear lesley terkuat 3
  • Rapid boots
  • Demon hunter sword
  • Windtalker
  • Berserker's fury
  • Endless battle
  • Scarlet phantom

Saya sering menggunakan build item gear no 1, power yang sangat berasa akan didapatkan saat endless battle telah dibeli baru deh bisa ikutan pertarungan tim. Kenapa harus nunggu sampai endless battle ? Karena jika lesley belum memiliki power yang cukup tentu akan kasihan teman satu tim yang bertarung pada garis depan. Sebenarnya hal ini juga masih abu-abu tergantung role apa saja yang yang digunakan oleh lawan.

Ability/Spells

Spells yang cocok untuk lesley
Ability flicker ini sangat membantu untuk memposisikan marksman menjadi lebih aman, tapi sobat bisa juga memakai ability retribution yang nantinya akan mempercepat masa leveling lesley yang pasti sesuaikan dengan typical bermain sobat.

Emblem

Emblem yang cocok untuk lesley
Karena lesley memiliki role marksman/assassin sobat bisa memilih emblem dengan tipe marksman atau assassin. Pada gambar di atas menggunakan emblem marksman level 40 yaitu weakness finder yang akan memberikan basic atack kesempatan sbanyak 20% untuk mengurangi movement speed lawan sebanyak 90% dan menambhkan attack speed 50%.

Cara Mudah Mendapat Savage

Lesley Savage

Untuk mendapatkan savage hal pertama adalah melakukan masa leveling yang efeisien tanpa mengorbankan turret, karena pada sebagian besar kesempatan marksman selalu berada pada jalur tengah solo jika turret tengah hancur lebih dahulu tentu akan membuyarkan konsentrasi teman satu tim. Mempertahankan turret adalah modal awal bahwa sobat bisa dipercaya oleh teman satu tim, selanjutnya adalah ketika pertarungan tim posisikan hero pada jarak yang aman namun juga tidak meninggalkan kawan dan fokuskan penggunaan skill 1 se efisien mungkin, skill satu ini juga dapat membatalkan mode kunci hero pada lesley, usahakan untuk menyerang tipe fighter atau assassin yang terdekat jangan mengunci tank karena akan memakan durasi lama dan mengorbankan kawan satu tim. Pada pertarungan tim ini kekompakan tim sangatlah penting dan juga peran tank, gunakan skill 1 seefisien mungkin untuk mengalahkan lawan.

Demikian sedikit ulasan mengenai hero lesley dengan role marksman/assassin serta build tersakit, semoga bermanfaat bagi sobat gamer. Terima kasih

Post a Comment for "Trick Build Lesley Tersakit dan Cara Mudah Mendapatkan Savage"