Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Flare Gun Di PUBG Mobile Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Flare Gun Di PUBG Mobile Dengan Mudah - kembali lagi dengan anggi16, kali ini anggi16 akan membahas tentang Flare Gun senjata yang bisa manggil jin hahaha, sudah pada tau belum update Map sanhock dengan updaten lainnya jika belum kalian baca disini ya Update Map Sanhok Dan Lokasi Flare Gun , di baca ya biar tau updatena terbaru map sanhoknya , kembali kepembahasan dimana senjata ini dapat untuk menurunkan suplai yag isinya sangat memuaskan semua serba lvl 3 dan sejata AWM the power of AWM, seperti kita ketahui bahwa Flare Gun ini merupakan sebuah alat yang sangat berharga. mengapa demikian, karena flare gun ini adalah sebuah alat yang sangat sulit untuk di temukan alias langka. oleh karena itu kali ini saya akan membagikan tempat  atau lokasi flare gun ini sehingga kita akan lebih mudah untuk menemukan flare gun ini.
Cara Mendapatkan Flare Gun Di PUBG Mobile Dengan Mudah
Untuk fungsi dari flare gun ini yaitu adalah sebuah alat yang di gunakan untuk memanggil airdrop atau supply, seperti yang telah kita ketahui bahwa supply atau airdrop adalah sebuah box yang berisi loot berharga, kebayang kan kalau kita punya flare gun ini, kita akan mendapatkan supply atau airdrop pribadi :D. Namun tidak sedikit dari kita yang sangat kesulitan menjumpai alat ini, entah karena tempat loot yang tidak terdapat flare gun atau hal lainnya. Oleh karena itu agar kita bisa mendapatkan flare gun ini, kita harus mengetahui letak atau tempat lokasi flare gun ini sering di temukan. Flare gun ini bisa kita temui di ke tiga map pubg mobile mulai dari erangel, miramar dan sanhok. Bagi kalian yang sudah penasaran mengenai Lokasi Flare gun di pubg mobile ini, silakan simak daftar tempat nya di bawah ini.

Lokasi Flare Gun Di PUBG Mobile

1. Georgopol - Erangel

Yang pertama, yaitu georgopol, di erangel, yup, tempat yang satu ini merupakan salah satu tempat loot yang terbaik, tak heran di tempat ini merupakan lokasi senjata senjata terbaik di pubg mobile, seperti Kar 98, M416, dan yang lainnya, oleh karena itu disini kita juga dapat menemukan flare gun dengan mudah.

Sosnovka Military Base - Erangel

Yang kedua yaitu Sosnovka Military Base, tempat ini juga merupakan tempat loot terbaik, senjata yang sering saya temukan disini taitu Kar 98, disini juga terdapat equipment berupa armor helm level 3 tas level 3 dan masih banyak lagi, oleh karena itu di tempat ini juga banyak terdapat flare gun yang tersebar di berbagai tempat di sosnovka military base ini seperti di atas gedung.
School - Erangel

Lokasi selanjutnya adalah School, seperti yang telah kita ketahui school juga merupakan tempat loot terbaik di pubg mobile ini, tak heran jika kita dapat menemukan flare gun dengan mudah di tempat ini, flare gun di school biasanya berada di atap atap gedung dan dalam gedung.

Oke sob, itulah tadi beberapa tempat atau lokasi flare gun yang bisa kita temukan dengan mudah, namun perlu sobat ketahui, bahwa apabila sobat ingin mendapatkan loot dari supply yang di panggil, usahakan memanggil airdrop atau loot ketika berada di dalam safe zone, hal ini di karenakan apabila sobat memanggil airdrop atau supply di luar safe zone maka yang akan di kirimkan bukan senjata, melainkan mobil. Dan pastikan juga bahwa daerah sobat aman dari musuh, jadi sobat harus memperhatikan lokasi dulu apabila ingin memanggil airdrop ini.

Sekian dulu postingan saya mengenai Lokasi Flare Gun DI PUBG mobile ini, apabila sobat punya saran mengenai tempat loot flare gun di pubg mobile ini, silakan tinggalkan komentar. Semoga Bermanfaat.
Loading...

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Flare Gun Di PUBG Mobile Dengan Mudah"