Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tips Menjadi Top Global Mobile Legends Bang-Bang

5 Tips Menjadi Top Global Mobile Legends Bang-Bang - Siapa yang tidak tau game yang satu ini? dan apa yang di kejar-kejar oleh pemain game yang satu ini? ya tentu saja adalah menjadi player top global seperti JessNoLimit yang telah terbukti menjadi salah satu pro player Mobile Legends: Bang-Bang. Bila berhasil mencapai peringkat teratas di Indonesia atau pun global, bukan hal yang tidak mungkin kalian akan dilirik oleh tim eSports profesional untuk bergabung ke dalam tim dan bertanding di kancah nasional hingga internasional.
5 Tips Menjadi Top Global Mobile Legends Bang-Bang
Oleh Karena Itu, Anggi16 ingin berbagi beberapa tips yang bisa kalian terapkan untuk menjadi top global seperti JessNo Limit:

1. Sering Main

Sering bermain merupakan salah satu cara cepat untuk mengejar win rate hero dan meningkatkan jumlah bintang sebanyak-banyaknya. Selain itu, semakin sering bermain dengan hero tertentu, kamu pun bakal mengenal lebih jauh lagi kelebihan dan kelemahan hero yang kalian mainkan.

Akan tetapi, jangan sampai lupa waktu ya gais. Terlalu lama bermain Mobile Legends, Gadis Muda terserang STROKE

2. Atur Strategi

Tak jauh beda dengan olahraga atau permainan lainnya, saat bermain Mobile Legends: Bang-Bang pun kalian membtuhkan strategi yang bagus.

Salah satu caranya adalah sering-seringlah menonton permainan pro player, baik melalu youtube atau melohat langsung mereka bermain. Dengan begitu kalian akan memahami sedikit demi sedikit tentang strategi hero yang kalian mainkan.

3. Kompak

Karena bermain di dalam satu tim, ada baiknya untuk selalu menjaga kekompakan saat bertarung. Baik bermain dengan rekan satu tim yang dikenal atau asing, toleransi merupakan salah satu cara tim solid dan menangkan pertarungan lebih mudah.

4. Jangan Mudah Menyerah

Sering kalah saat main ranked? Jangan frustasi, karena kekalahan ini dapat menjadi pelajaran untuk mengetahui apa yang salah dengan gaya bermain atau strategi kamu.

Karena mengejar peringkat top global, mental yang kuat dan menerima kekalahan dengan lapang dada merupakan pengalaman yang berharga juga.

5. Banyak Teman

Jika memiliki banyak teman di Mobile Legends, maka kita dapat mengajaknya bermain secara bersama sehingga bisa terhindar dari player noob (pemain amatir) saat bermain.

Tak hanya itu, memiliki banyak teman juga akan membuat popularitas kita bertambah karena bisa saja teman tersebut akan menonton kita saat kita sedang bermain dan mengirimkan kita diamond jika kita hebat dalam bermain.

Post a Comment for "5 Tips Menjadi Top Global Mobile Legends Bang-Bang"