Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Guid Dan Build Item Hero Rafaela Mobile Legends Terbaru

Rafaela adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Support dan spesialitas Regen. Rafaela adalah salah satu Anggota dari S.A.B.E.R yang beranggotakan Saber, Johnson, Cyclops, dan Layla ini memang yang terbaik dalam hal Regen. Rafaela bisa mengisi dengan cepat HP sekutu. Dan pada postingan kali ini saya akan memberikan Build item Rafaela Mobile Legends terbaik, tetapi seperti biasa saya membahas dahulu apa Pasif dan Skill Rafaela. berikut merupaka biuld yang sabgat cocok untuk kamu gunakan bermain di rank, agar rank kamu bisa cepat naik, haro rafaela ini merupakan hero yang sangat berguna saat tim kamu melakukan team fiht, haro ini mampu mendukung teamfaight kamu sangat cocok di gunakan untuk push rank kamu.
Guid Dan Build Item Hero Rafaela Mobile Legends

Pasif Rafaela adalah Sacrificial Spirit, Skill Rafaela yang menyebabkan Damage akan mengakibatkan efek slow pada musuh selama 4 detik. Dan juga Ability Healing Rafaela akan meningkatkan kecepatan pergerakan sekutu selama 920-2600 detik.

Skill pertama Rafaela adalah Light Of Retribution, Rafaela akan memakai kekuatan Holy Light dan memberikan 225(+120% Total Magic Power) Magic Damage pada 3 target terdekat sekaligus. Skill ini juga akan menunjukkan jika ada musuh yang bersembunyi dalam waktu yang singkat.

Skill kedua Rafaela adalah Holy Healing, Rafaela akan memanggil Holy Light dan memulihkan HP nya sendiri dan teman satu tim dengan HP paling rendah sebanyak 370(+50% Total Magic Power). Juga akan memulihkan sebanyak 90(+25% Total Magic Power) untuk teman satu yang berada didekat Rafaela.

Berikut Build Item Rafaela Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Wizard Boots
Wizard Boots adalah item yang sudah menjadi langganan User Support, karena item ini memiliki Pasif yang akan memberikan Rafaela Gold sebanyak 80 setiap kali mendapatkan assist. Item ini juga memberikan 300 HP untuk Rafaela, serta dengan tambahan 40 Movement Speed dari keunikan item ini.

2. Enchanted Talisman

Jika Boots sudah dibeli maka item selanjutnya untuk Rafaela adalah Enchanted Talisman, item ini akan memberikan Rafaela tambahan 50 Magic Power, 250 HP, serta tambahan 20% Cooldown Reduction untuk Rafaela. Dan pasif unik dari item akan membuat Rafaela me-Regen 10% total dair Max Mana-nya setiap 10 detik. Jadi dengan item ini Rafaela akan sangat terbantu dalam hal Mana.

3. Thunder Belt

Thunder Belt adalah item defense pertam untuk Rafaela, item ini akan membuat Rafaela menjadi lebih tebal dari sebelumnya karena memberikan 800 HP, 30 Mana Regen, 5% Cooldown Reduction, 40 Armor, dan juga 15 HP Regen. Selain itu item ini juga memiliki Pasif Unik yang dimana sesudah Rafaela menggunakan skill-nya maka basic attack rafaela berikutnya akan memberikan tambahan 50% dari Physical Attack Rafaela sebagai True Damage dan juga musuh akan menerima efek slow selama 1.5 detik. Cooldown penggunaan kedua untuk efek ini selama 1.5 detik.

4. Immortality

Sebagai seorang support Rafaela harus selalu ada bersama tim untuk membantu War, maka item Immortality ini sangat membantu untuk Rafaela, item ini memberikan Rafaela tambahan 800 HP dan juga 40 Magic RES. Yang paling dibutuhkan dari item ini adalah Pasif Unik-nya yang akan membuat Rafaela bangkit dari kematiannya dan mendapatkan Shield yang mampu menahan 300-1000 serangan yang diberikan kepada Rafaela selama 3 detik. Untuk penggunaan kedua item ini memiliki cooldown selama 180 detik.

5. Necklace of Durance


Item ini juga merupakan item yang sering sekali digunakan oleh user support, item ini akan memberikan Rafaela tambahan 70 Magic Power, 300 HP dan juga 5% Cooldown Reduction untuk mempercepat Cooldown Skill Rafaela. Item ini juga memiliki pasif yang akan mengurangi Regen target sebanyak 50% ketika Rafaela memberikan damage dari skill-nya.

6. Caourage Bulwark


Dan item terakhir untuk Rafaela adalah item defense yang bernama Courage Bulwark. Item ini akan memberikan Rafaela tambahan 770 dan juga 45 HP Regen. Kelebihan dari item ini yaitu, item ini memiliki 2 Pasif Unik, Pasif Unik pertama: Rafaela akan meningkatkan 10% Attack Power dan Defense untuk teman yang ada didekat Rafaela. Pasif Unik kedua: Rafaela juga akan membuat tentara/minion bisa melakukan defense yang lebih baik pada tower.

Bukan secara tidak sengaja Rafaela terpilih menjadi salah satu anggota S.A.B.E.R yang dipimpin oleh Saber Mobile Legends, tetapi karena Rafaela memiliki skill yang memang dapat membantu sekutu dengan baik. Bagaimana? Apakah kamu tertarik menggunakan Build Item Rafaela Mobie Legends 2019 diatas?

Post a Comment for "Guid Dan Build Item Hero Rafaela Mobile Legends Terbaru"