Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Tulisan Keren dan Unik di Bio dan Caption Instagram

Instagram kini sudah menjadi salah satu media sosial terfavorit bagi kalangan remaja. Ribuan bahkan jutaan foto dan videos setiap detiknya ke Instagram. Mulai dari artis, tokoh ternkenal bahkan presiden pun menggunakan media sosial yang satu ini. Jadi tak heran jika media sosial yang satu ini punya popularitas yang cukup tinggi saat ini.

Dibalik itu, sebenarnya ada banyak manfaat yang bisa diambil dari Instagram asal kita menggunakannya dengan baik dan bijak. Seperti kata-kata motivasi yang ditulis di caption dan hal-hal bermanfaat lainnya.
Cara Membuat Tulisan Keren dan Unik di Bio dan Caption Instagram

Tapi ngomong-ngomong soal caption, pernah nggak melihat caption di Instagram atau tulisan di bio seperti gambar di bawah ini? kalau belum coba cek deh kesini : https://www.instagram.com/madewidyaputra/

Mungkin kamu bertanya gimana sih cara buatnya? Nah bagi kamu yang tertarik, pada artikel kali ini saya akan membagikan cara membuat tulisan unik di bio dan caption Instagram. Caranya cukup mudah kok, kamu tidak perlu menginstall aplikasi apapun. Cukup dengan menggunakan browser saja. Yuk simak tutorial lengkapnya dibawah ya.

Langkah-langkah
  • Buka web browser kamu (Google Chrome, Safari, Firefox atau lainnya bebas)
  • Lalu buka : coolsymbol,com biar cepat KLIK DISNI

  • Jika sudah, masukkan text yang ingin kamu ubah ke dalam kolom yang tersedia.
  • Lalu secara instan, text/tulisan unik akan di generate secara otomatis dengan beragam pilihan yang tersedia.
  • Jika sudah menemukan pilihan yang cocok, tap tombol copy berwarna biru lalu buka Instagram kamu dan paste ke bio atau caption Instagram kamu.
  • Selesai.

Selain di Instagram, kamu juga bisa menggunakan text tersebut di berbagai platform lainnya seperti Facebook, Twitter dan lainnya kok.

Ohya sebagai informasi, kamu juga bisa membuat caption Instagram keren dengan pilihan desain dan kata-kata keren dari Canva. Yuk coba sekarang disini.

Gimana sangat mudah bukan? selamat mencoba!.

Post a Comment for "Cara Membuat Tulisan Keren dan Unik di Bio dan Caption Instagram"