Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Banned OME TV Terbaru, Bisa Bermain Bebas???

Cara Menghilangkan Banned OME TV Terbaru, Bisa Bermain Bebas??? nah kali ini anggi16 akan membagikan kepada kalian cara agar kamu bisa bebas banned dari ome tv meskipun kamu melakukan hal tertentu dan di bannded orang karna kelakuan kalian yang tidak wajar.  Cara menghilangkan banned ome tv - Ome TV adalah salah satu situs / aplikasi video call yang dimana mempertemukan setiap pengguna dengan pengguna aplikasi ome tv lainnya yang tidak saling kenal satu sama lain. Aplikasi ome tv, kini memiliki pengguna yang cukup banyak dari berbagai negara seperti dari indonesia, singapura, malaysia, islandia, netherland, sweden, spain, dan berbagai negara lainnya.
Cara menghilangkan banned ome tv android
Cara Menghilangkan Banned OME TV Terbaru, Bisa Bermain Bebas???

Alasan mengapa banyak orang yang tertarik dalam bermain di aplikasi ome tv, mungkin karena kemudahan pengguna dalam mengakses aplikasi maupun situs dari ome tv ini. Disini, kita bisa mengenal dan mencari teman baru serta mengobrol dengan mereka(para pengguna ome tv) baik secara lisan maupun tertulis. Selain bisa mengobrol dengan para pengguna dari negara lokal, pastinya para pengguna juga bisa mengobrol dengan orang dari luar negeri dengan mengubah negara dan juga melakukan match random.

Bermain di ome tv, ada banyak manfaat dan hal positif yang bisa kita temukan seperti berkenalan dengan orang baru, mengenal keseharian orang, serta melihat keseharian aktifitas mereka. Akan tetapi, tentunya tidak semua dampak positif yang bisa kita temukan, melainkan ada juga dampak negatifnya.

Seperti ada beberapa pengguna yang dengan sengaja menunjukkan hal-hal tidak senonoh, berbicara kasar, rasis, dan lain sebagainya. Namun, bila dilihat dari beberapa hal negatif di atas, ada satu hal yang lebih sering dijumpai pengguna dan ini dilakukan oleh beberapa pengguna nakal yaitu menunjukkan hal tak senonoh.

Pengguna nakal di ome tv, pastinya layak / bakal menerima banned atau blokir karena sudah jelas melanggar aturan dan kebijakan dari aplikasi ome tv. Namun di satu kasus, ada banyak pengguna lainnya yang bermain bersih alias tidak melanggar aturan namun di banned oleh pihak ome tv.

Hal ini akan selalu menjadi pertanyaan bagi para pengguna. Mengapa akun ome tvnya bisa diblokir?

Mungkin ada beberapa alasan mengapa hal itu terjadi seperti dilaporkan oleh seseorang pengguna sehingga pihak ome tv pun memprosesnya.

Cara membuka blokir ome tv di android

Nah, bila sobat merasa tidak melanggar aturan dan berkeinginan untuk bisa bermain lagi alias remove ban, maka sobat bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini seputar cara unbanned ome tv android, cara membuka banned ome tv, cara menghilangkan ban ome tv di pc agar sobat bisa bermain ome tv lagi.

1. Gunakan Google Chrome


Nah, sobat buka dulu browser google chrome sobat, jika belum memiliki browser tersebut, sobat bisa menginstallnya terlebih dahulu di android, iphone maupun pc sobat atau langsung ke linknya Disini.

2. Ubah ke situs desktop


Cara membuka ome tv yang diblokir
Cara Menghilangkan Banned OME TV Terbaru, Bisa Bermain Bebas???

Setelah sudah membuka browser chrome, silahkan sobat masuk ke bagian pengaturan / setelan yang bertanda tiga titik yang berada di bagian pojok kanan atas, kemudian pilih situs desktop dengan memberi tanda centang.

3. Buka situs ome tv melalui situs resminya.


Ketikkan Ome TV di bagian pencarian di browser chrome sobat. Kemudian akan muncul website ome tv, sobat klik dan pilih website tersebut.

Note : Jika muncul menu popup dengan tulisan "Buka dengan...", maka sobat bisa memilih menggunakan aplikasi browser Chrome. Tapi ingat, jangan gunakan aplikasi Ome TV yang ada pada smartphone android ataupun iphone milik sobat.

Nah dengan begitu, sobat kini sudah bisa bermain ome tv lagi tanpa mesti menunggu waktu banned yang begitu lama. Begitu saja tips singkat seputar cara buka blokir ome tv di android yang bisa sobat coba. Semoga tips ini bisa membantu sobat semuanya yang sedang mengalami masalah ataupun kesulitan dalam hal ini.

Bila sobat ada pertanyaan ataupun masih bingung, sobat bisa bertanya melalui kolom komentar yang sudah disediakan di bawah ini. Selamat mencoba.

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Banned OME TV Terbaru, Bisa Bermain Bebas???"