Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ampuh Menambah Follower Titktok Instan Tanpa Aplikasi

TikTok adalah salah satu sosial media di mana Anda dapat membuat konten video pendek yang menarik dengan berbagai efek dan filter yang akan menjadikan video Anda semakin keren. Platform ini semakin populer, pasalnya saat ini sudah banyak artis yang ikut-ikutan membuat konten di TikTok.

Salah satu kelebihan TikTok adalah kita bisa mengikuti akun orang lain dan orang lain juga bisa mengikuti akun kita. Pada halaman profil kita akan muncul tampilan jumlah following, followers, dan likes. Sama seperti Instagram, memiliki banyak followers adalah dambaan para pengguna TikTok.

Jika followers TikTok kita banyak maka kita akan semakin terkenal, video akan semakin banyak ditonton dan bisa menjadi selebriti Tiktok seperti Rahma.nura, Bowo, Idgitaf dan Cimoy yang saat ini sering tampil di TV.

Tetapi sangat sulit bagi orang biasa untuk memiliki banyak pengikut, kami harus membuat video semenarik mungkin agar banyak pengikut, selain itu mungkin pengaruh wajah menjadi daya tarik utama untuk memudahkan mendapatkan pengikut.

Cara Menambah Follower Tiktok


Cara Menambah Follower Titok Tanpa Aplikasi

Banyak sekali manfaat yang kita rasakan ketika memiliki followers yang banyak, sehingga para pengguna sering kali mencari cara instan untuk menambah followers di TikTok dengan cepat tanpa harus repot membuat video menarik terlebih dahulu.

Terdapat berbagai cara menambah followers Tiktok yang bisa kamu coba. Mulai dengan ikut berbagai viral challenge, berkolaborasi dengan pengguna Tiktok lainnya, berbagi konten sosial media, membuat profil yang menarik, konten yang unik dan inovatif, sampai menggunakan aplikasi penambah followers.

Banyak sekali aplikasi penambah followers yang bisa kita gunakan secara gratis, namun terkadang menggunakan aplikasi seperti itu akan merugikan akun kita, akun kita bisa disuspend.

Untuk yang penasaran bagaimana cara mudah menambah followers Tiktok tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun. Silahkan ikuti panduan berikut ini.

  1. Pertama buka aplikasi TikTok kemudian cari akun terkenal atau artis yang memiliki followers yang banyak.
  2. Setelah itu tap Pengikut di akun tersebut lalu kamu follow akun lain yang mengikuti akun Tiktok si artis tersebut.
  3. Tunggu beberapa menit, kemudian cek notifikasi di akun Tiktok kamu, mungkin akan ada akun yang follow kamu, memang tidak banyak tapi lumayan bisa menambah followers.
  4. Agar followers tiktok kamu bertambah banyak, silahkan lakukan trik ini beberapa kali hingga followers tiktok kamu bertambah sendiri. Kamu bisa unfollow lagi akun yang sudah kamu follow agar followers kamu tidak banyak.

Cara ini sudah pasti 100% aman, selain itu dengan cara ini kamu bisa mendapatkan followers asli, bukan bot.


Post a Comment for "Cara Ampuh Menambah Follower Titktok Instan Tanpa Aplikasi"